Minggu, 23 Juni 2013

The Haunted House: Siapa Yang Menemani Saya Nonton '' Mirror?'

Photo Pribadi Rebellina
Masih ingat tulisan saya tentang The Haunted House dan The Haunted House: She Is Singing With Me? Berhubung di rumah tersebut memang lumayan banyak kejadian yang saya alami, maka kali ini saya share pengalaman saya yang lain masih di rumah tersebut.

Suatu malam, saya nonton film Indonesia, temanya horor pula. Sebenarnya, tayangan itu rerun, alias sudah diputar ulang, dan untuk yang ini pun sudah kali ke dua saya menontonnya. Tentunya ditemani suami dong.

Oh ya, film tersebut judulnya Mirror. Pemerannya, yang saya kenal cuma si Nirina Zubir. Menurut saya sih ceritanya tidak terlalu istimewa, tetapi karena seingat saya tidak ada tontonan lain yang asyik di nikmati dari layar tv, terpaksalah saya menonton ulang tayangan film ini.



sumber photo di sin
Kita nontonnya sambil ngemil di atas kasur, karena tv memang letaknya di dalam kamar. Lalu, scene demi scene pun berlalu dari pandangan mata, sampai akhirnya menjelang scene yang mulai serem. Sambil menutupi mata dengan jari-jari tangan dan melihat tayangan tv tersebut dari celah jari (aneh ya, kok kalau nonton film serem selalu dengan cara begini?), saya ngomong ke suami, “Ih, udah nonton film ini pun kok ya masih takut.”

“Emang kapan Bun nonton film ini?” tanya suami.

“Ayah jangan main-main dong. Jelas nontonnya bareng ayah. Ini khan tayangan ulang. Mana berani Bunda nonton film ini sendiri,” sungut saya. Saya pikir, pastilah suami mau nambah efek serem suasana.

“Sumpah Bun, ayah baru kali ini nonton film ini!” kata suami dengan serius.

Tetep tidak percaya. “ Jangan gitu dong Yah. Jangan bikin Bunda jadi ketakutan dong..”

“Demi Allah Bun!” kata suami saya dengan aji pamungkasnya untuk meyakinkan saya bahwa dia tidak main-main dengan ucapannya.

“Bener demi Allah?” tanya saya dengan mata merebak.

Suami saya mengangguk. Lalu memeluk saya untuk menenangkan saya. Saya mewek dan ketakutan banget..
Kalau suami saya begitu yakinnya dia belum pernah menonton tayangan film tersebut, lalu siapa yang menemani saya menonton film Mirror di tayangan perdananya di tv?
Saya yang mengalami de javu, atau suami yang lagi amnesia saat itu, atau….????


8 komentar:

  1. Hihihihi mungkin lagi kelupaan Mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi..Sya sih coba netralisirnya kalau suami yang lupa pernah nonton sama saya. Kalau saya yang lupa..., yakin enggak sih :)

      Hapus
  2. Aaaaakkk baca ini malam2 >_<
    Emaaaak, temenin akuh tiduuuuurrrr >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp mak. makin malam, makin asyik bacanya. hehehehe

      Hapus
  3. hihi... mudah2an suaminya yang lupa ya mbak.... ada kisah lain lagikah mbak? di rumah tersebut? kalo ada share lagi ya, saya paling seneng dengerin cerita2 beginian :) tapi ga mau kalo disuruh ngalamin sendiri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. berharapnya sih begitu, hehehe. sering-sering aja pantau blog ini mbak. dijamin isinya rada-rada misteri :)

      Hapus
  4. hohoho...sereeem mbaaa....salam kenal btw...saya paling penakut ama yang gini-gini niih :D...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga penakut mbak. tapi apa mau dikata? terpaksa menguatkan diri supaya enggak semakin terjebak dalam takut

      Hapus

Hai.., Terima kasih sudah mau baca tulisanku. Jika berkenan, beri komentar ya. Setiap komentar insha Allah pasti dibalas, kecuali yang nyepam dan SARA ya. Komentar anda, membantu banget buat perbaikan Blog ini. Salam, Rebellina :)

badge