Senin, 11 Maret 2013

Wuihhhh...Akhirnya!


    Akhirnya! Setelah bertahun-tahun pengen punya blog sendiri, baru kesampaian sekarang. Selama ini tahunya cuma blogwalking dan memendam keinginan dalam hati, "Kapan ya aku bisa punya blog sendiri?"

     Sebenarnya aku sempat punya blog di wordpress. Tapi bukan aku yang buat,melainkan teman dekatku. Kok rasanya kurang sreg. Seperti bukan diriku, gitu. Memang semenjak punya pasangan hidup yang jago IT, aku tergantung banget dengan kemampuannya tersebut. Apalagi dianya memang memanjakanku untuk hal-hal yang berbau tekhnologi terbaru. Jadinya aku malas untuk belajar sendiri. Padahal, sebelum bersamanya, aku bukan pribadi yang gagap tekhnologi  lho. Wong mengenalnya juga melalui chatting yang waktu itu lagi booming sebelum eranya facebook sekarang ini. Tapi begitulah..., saat segala keinginan kita terbiasa terpenuhi tanpa usaha keras, maka otak kita pun lambat laun akan menjadi lamban kinerjanya. Seperti itulah yang kurasakan untuk beberapa lama.

Aku memutuskan untuk membuat blog sendiri untuk mengasah kembali kemandirianku. Lho, apa hubungannya kemandirian dengan ngeblog ya? Begini, selama ini aku sudah terlalu dibuat mudah oleh pasangan hidupku. Akun imel dibuatin, akun facebook juga dibuatin. Ngedit gambar, tinggal bilang. Ngedit tulisan, tinggal minta tolong. Ujung-ujungnya, semua kurasakan malah menghambatku untuk menjadi pribadi yang mandiri seperti dulu, saat sebelum bersamanya. Lama-lama aku khawatir, kalau aku tidak bersamanya lagi, wah..., gimana ya. Harus ada langkah awal untuk merubah semua ini. Dan membuat blogku sendiri adalah langkah pertamaku. Next time, aku bertekad mau belajar ngedit gambar dan layout naskah sendiri. Hitung-hitung, untuk memudahkan langkahku yang ingin menjadi penulis (kembali). Semoga Allah mengabulkan. Aamiin..
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai.., Terima kasih sudah mau baca tulisanku. Jika berkenan, beri komentar ya. Setiap komentar insha Allah pasti dibalas, kecuali yang nyepam dan SARA ya. Komentar anda, membantu banget buat perbaikan Blog ini. Salam, Rebellina :)

badge